Sabtu, 20 Agustus 2016

WISATA TELAGA SARANGAN, PAKET WISATA KE TELAGA SERANGAN, JASA PEMANDU WISATA , JASA GUIDE WISATA, MENIKMATI KEINDAHAN ALAM TELAGA SERANGAN, MENGINAP DI HOTEL TELAGA SARANGAN






WISATA TELAGA SARANGAN YANG INDAH






Telaga Sarangan yang mampu menarik para wisatawan setiap tahun ini memiliki kedalaman 28 meter dengan luas sekitar 30 hektar. Di area telaga banyak sekali tempat-tempat penginapan seperti hotel berbintang, pondok wisata, dan juga hotel-hotel kecil lainnya. Tidak heran apabila Telaga Sarangan menjadi kawasan wisata andalan wilayah Magetan.
Saat anda berkunjung ke objek wisata alam Telaga Sarangan maka mata anda akan disuguhi dengan pemandangan perbukitan yang ditumbuhi dengan pepohonan tinggi dan hijau berlatar belakang Gunung Lawu. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin menjauhi keramaian dan kesibukan kota untuk sementara di hari libur. Udaranya yang bersih dan sejuk serta suasana alamnya yang tenang membuat pikiran menjadi lebih rileks.

Di kawasan telaga ini di tumbuhi pepohonan pinus sehingga bagi anda yang menyukai petualangan dapat mencoba untuk berkeliling hutan pinus. Selain itu, terdapat fasilitas untuk berkeliling telaga seperti perahu air, speed boat, dan becak air. Setelah lelah berkeliling kawasan ini anda bisa mengisi perut sambil beristirahat di warung-warung makan yang berada di sekitar objek wisata Telaga Sarangan
WA 081904169982
Nikmatilah sate kelinci dan nasi pecel yang merupakan masakan khas wilayah ini dan dijamin rasanya sedap. Setelah pulang jangan lupa untuk membeli oleh-oleh di toko cinderamata yang juga ada banyak terdapat di objek wisata ini.

Panorama Alam Telaga Sarangan Magetan Jawa Timur




Telaga Sarangan juga disebut sebagai telaga pasir
Konon, menurut cerita turun temurun di masyarakat setempat, telaga yang berada di Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur ini dibuat oleh Kyai Pasir dan Nyai Pasir.
Dua tokoh inilah yang kemudian dimitoskan masyarakat setempat sebagai cikal bakal terbentuknya Telaga Sarangan.


Salah satu pengunjung Telaga Sarangan, Prijanta, ketika ditanya ihwal terbentuknya Telaga Sarangan membenarkan adanya mitos Kyai Pasir dan Nyai Pasir.
Menurut warga Tawangmangu, Karanganyar ini, kedua sosok itu sudah sangat melegenda di balik terbentuknya Telaga Sarangan. “Berdasarkan cerita-cerita di masyarakat, Kyai Pasir dan Nyai Pasir ini mendadak berubah menjadi naga raksasa ketika memakan sebutir telur di kebunnya,”. Info Wisata SMS 08156504380 / WA 081904169982
Suasana alam yang menyenangkan dengan kera - kera yang jinak di sekitar alam Telaga Sarangan.


Lantaran merasa tubuhnya panas dan gatal-gatal usai memakan telur, lanjut Prijanta, dua ekor naga itu pun menggerus-gerus pasir dan berguling-guling tanpa henti.
Lama kelamaan, gerusan pasir oleh dua naga raksasa raksasa Kyai Pasir dan Nyai Pasir membentuk sebuah cekungan besar. Di waktu bersamaan, muncullah berbagai sumber mata air yang mengisi cekungan.
“Nah, cekungan inilah yang kemudian diyakini masyarakat sampai sekarang sebagai Telaga Sarangan,” paparnya.

SARANGAN HOTEL, TEMPAT YANG INDAH UNTUK MENGINAP 
DI TELAGA SARANGAN



Sederhana, belum tentu jelek. Itulah Sarangan Hotel yang berlokasi di Sarangan, Magetan yang  menjadi tempat berlibur Rombongan wisata DREAMGEDE Wisata. Apa yang menjadi daya tariknya? Jelas keindahan alam Telaga Sarangan yang dapat kami nikmati sepuasnya dari kamar tidur kami.





Pemandangan Pagi Hari di depan kamar saya di Hotel Sarangan yang sangat Indah berkali - kali.

ke Hotel sarangan kami DREAMGEDE Wisata menginap disini. Hotelnya memang kuno dan serba traditional. Saran saya sebelum datang pesan kamar dulu. Relomendasi saya kamar nomer 1. Kamar ini memang yg paling kuno dan agak terpisah bangunannya. Namun ketika kita bangun pagi hari, Cobalah membuka jendela kamarnya,maka pelan2 kabut dingin akan mulai masuk.
Pemandangannya pun langsung telaga.. Di pagi hari monyet monyet juga sering terlihat seperti menyapa kami dengan senangnya.

Malam kami menikmati suasana yang dingin dengan menikmati kopi dan Teh sehingga udara terasa hangat lagi. INFO WISATA 081904169982 / BBM 5513A5A6



Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Sarangan Hotel terletak strategis di Magetan; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup.

kLIK jUGA :

Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Sarangan Hotel menjaminkan.

kesan yang sederhana untuk tempat makan pagi, serasa seperti kembali ke alam masa lalu








Lokasi objek wisata andalan Magetan ini hanya berjarak 16 kilometer dari arah barat Magetan dan sekitar lima kilometer dari arah timur Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.


WA 081904169982
SMS 08156504380
BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...