Kamis, 14 April 2016

JASA PEMBORONG PASANG AC DI SEMARANG, JASA PEMBORONG PASANG AC DI YOGYAKARTA, JASA PEMBORONG INSTALASI AC MURAH DI SEMARANG, JASA PEMBORONG INSTALASI AC MURAH DI YOGYAKARTA


JASA PEMASANGAN AC BORONGAN
 DI YOGYAKARTA 

JASA PEMASANGAN AC BORONGAN
DI SEMARANG

JASA BORONGAN PASANG AC MURAH 
DI YOGYAKARTA

JASA BORONGAN PASANG AC MURAH
 DI SEMARANG





DREAMGEDE AC bergerak dalam bidang JASA AC dengan teknisi yang berpengalaman
siap membantu masalah instalasi AC,renovasi maupun pemasangan “instalasi AC baru,rumah tinggal,ruko,dan lain-lain. Untuk harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dengan dukungan Pengetahuan, Keahlian, Pengalaman tim yang kami miliki serta komitmen yang tinggi untuk menjalin hubungan baik dengan pelanggan, akan memberikan kepuasan dalam setiap pekerjaan yang kami lakukan.


Dengan semangat kerja keras dan kekompakan dalam team kita bertekad untuk menjadikan pekerjaan yang anda berikan membuahkan hasil yang semaksimal mungkin dengan pengalaman di bidang mekanik listrik dan tata udara ducting yang sudah cukup ,kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami demi selalu tercapainya kerja sama yang saling menguntungkan.





TAHAPAN PENGERJAAN INSTALASI LISTRIK

Dibagi menjadi 4 tahap yang menjadi patokan dasar pemasangan AC dan instalasi Listrik dalam seluruh menyelesaikan pekerjaannya.




TAHAP PERTAMA

Pada tahap ini pekerjaan meliputi pembobokan untuk menanam pipa pada tembok.Pekerjaan ini dimulai, apabila pemasangan batu bata telah selesai dan belum diplester. Kedalaman  bobokan kurang lebih dapat membenamkan pipa sampai  permukaannya sejajar dengan permukaan batubata tembok.
Hal ini dimaksudkan :
Untuk menghindari retaknya plesteran Tembok yang diakibatkan dari kurang terbenamnya pipa oleh karena plesteran tembok tipis. Pembenaman pipa pada tembok harus diklem dengan menggunakan paku ukuran 5 cm, agar posisi pipa tidak lepas pada saat tembok diplester. Pemasangan kawat ayam dibutuhkan pada pembenaman pipa yang melebihi 2 lot, untuk menghindari retak plesteran yang disebabkan dasar plesteran adalah pipa yang sifat nya licin.


TAHAP KEDUAPada tahap kedua pekerjaan meliputi pemasangan inbowdoos dan box mcb pada tembok. Pekerjaan ini mulai dilaksanakan apabila kondisi tembok telah diplester dan belum di aci. Satu hal yang perlu diperhatikan dalam pemasangan inbowdoos dan box mcb adalah bibirnya harus sejajar dengan permukaan tembok agar nantinya pemasangan outlet out hasilnya maksimal yaitu menempel rapi pada  selang waterpass dibutuhkan pada pemasangan inbowdoos agar tinggi semua inbowdoos sama rata dan penggunaan penggaris waterpass juga diperlukan agar pemasangan posisinya vertikal. Tinggi inbowdoos diukur dari lantai, untuk stop kontak  antara 30-40 cm dan untuk saklar antara 100-150 cm sedangkan tinggi box mcb adalah 180 cm.
TAHAP KETIGA
Pada tahap ini pekerjaan meliputi penginstalan kabel sebagai penghantar arus listrik. Menginstal kabel membutuhkan ketelitian dan konsentrasi untuk menghindari kesalahan sambung yang bisa berakibat konsleting, juga perlu diperhatikan kerapatan lilitan sambungan, karena apabila sambungan memiliki lilitan yang lemah dapat menyebabkan tersendatnya arus listrik sehingga beresiko hilang daya. Info WA 081904169982


Lilitan sambungan harus ditutup bisa dengan solasi atau lasdop, pertemuan antar kabel dalam t-doos tidak melebihi 3 line selain agar lilitan sambungan hasilnya maksimal juga menghindari penumpukan kabel dalam t - doos yang dapat memicu kelembaban. Setelah instal kabel selesai .maka pekerjaan selanjutnya adalah menginstal kabel antena, telpon, toufour dan tancep grounding atau pembumian. Pembumian merupakan salah satu cara konvensional untuk mengatasi bahaya tegangan sentuh tidak langsung yang mungkin terjadi pada bagian peralatan yang terbuat dari logam.Ada dua hal kegunaannya :                 mengalirkan arus dari bagian-bagian logam  peralatan yang teraliri arus listrik liar ketanah.menghilangkan beda potensilantara bagian logam peralatan dan tanah sehingga tidak membahayakan bagi yang menyentuh nya.



TAHAP KEEMPAT (AKHIR)
Ini adalah tahap terakhir dalam proses pengerjaan instalasi listrik dan AC, yaitu pekerjaan pemasangan outlet-outlet dan fitting plafond serta MCB / penel elektrikal. pemasangan outler harus tegak lurus agar terlihat rapi dan posisi pemasangan fitting dititik AS pada ruangan untuk mendapatkan hasil tersebut dengan menggunakan alat ukur yaitu meteran. Demikianlah proses pekerjaan instalasi listrik yang biasa dilaksanakan dioleh para installer berpengalaman. Info Jasa AC : WA 081904169982 / bbm 5513a5a6


Klik Juga :
http://jogjamultimediaorganizer.blogspot.co.id/2016/04/sewa-tv-led-semarang-sewa-tv-led.html

Systems work Process

  • Notice project drawing / Pemberitahuan gambar project
  • check out the location  /cek lokasi
  • Making BQ  / pembuatan BQ
  • Signing SPK  / penandatanganan SPK
  • The execution of the project  / pelaksanan pekerjaan
  • Finished  / selesai

  • Installasi listrik , AC ducting , sprinkler/hidrant , plumbing

    •  Tenant mall
    •  Perkantoran
    •  Ruko / Perumahan
    •  Pergudangan
    •  Apartement / Hotel 

    Klik Juga :
    http://jogjamultimediaorganizer.blogspot.co.id/2015/12/sewa-printer-warna-untuk-kantor-di.html

    Dengan Kualitas tinggi dan efisiensi kerja kami siap memenuhi permintaan konsumen yang menetapkan standar tinggi.Semoga kehadiran kami bermanfaat dan memberi kemudahan bagi anda.


    Info lebih lengkap silahkan 
    menghubungi kami :

    WA 081904169982
    SMS 08156504380
    BBM 5513A5A6

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

    JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...