Selasa, 12 April 2016

SEWA TV LED SEMARANG, SEWA TV LED YOGYAKARTA, RENTAL TV LED SEMARANG, RENTAL TV LED YOGYAKARTA, SEWA RENTAL TV LED SEMARANG, SEWA RENTAL TV LED YOGYAKARTA

ACARA MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN WILAYAH (MUSRENBANGWIL ) 
SE- KERESIDENAN KEDU
PENDOPO RUMAH DINAS BUPATI PURWOREJO, 6 APRIL 2016

DREAMGEDE Multimedia 


Suatu kepercayaan dan kebanggaan bagi kami menyukseskan acara Musyawarah Rencana Pembangunan Wilayah (Musrenbangwil) di Pendapa Rumah Dinas Bupati Purworejo, yang bekerjasama antara Dinas Hubkominfo Propinsi Jawa Tengah dan Dinas Hubkominfo Kabupaten Purworejo. Dalam acara ini Gubernur berinteraksi dengan para Bupati dan walikota di Keresidenan Kedu ( Kota Magelang, Kab. Magelang, Wonosobo, Temanggung, Purworejo, Kebumen ) untuk melihat kinerja - kinerja dari daerah tersebut. Acara berlangsung sangat interaktif diselinggi dengan gaya merakyat sang Gubernur Ganjar Pranowo.



 Sambutan pembukaan Oleh Bupati Purworejo, Agus Bastian 

Dalam event tersebut kami DREAMGEDE Multimedia menyewakan 8 unit TV LED 42inc, dengan Pendopo yang luas Gambar tampak jelas dan bening banget. Dengan kualitas

TV LED menghasilkan gambar tayang dengan resolusi yang tinggi ( up to HDTV quality ) serta kualitas cahaya yang sangat terang / Bright sehingga cocok digunakan di tempat – tempat yang terang akibat gangguan cahaya matahari ataupun cahaya lampu ruangan yang sangat terang.  
Dengan kemampuannya produk ini sering kali digunakan untuk acara acara wedding, pameran, launching, trianing, seminar, gathering, tablik akbar, wisuda.



Klik Juga :

Berikut adalah inti acara : 
Perencanaan Pembangunan Harus Fokus dan Berkelanjutan
Purworejo - Angka kemiskinan Jateng yang mencapai 13,32 persen dan tingkat pengangguran yang masih tinggi, menjadi problem utama pembangunan di Jateng. Karenanya setiap daerah harus membuat perencanaan pembangunan yang fokus, berkelanjutan, sesuai prioritas, dan jangan atas selera.
Hal itu berlaku pula untuk lima daerah di eks-Karesidenan Kedu, karena jumlah warga miskin terbanyak Jateng tersebar di Wonosobo yang mencapai 22,02 persen dan Kebumen 21,32 persen. Untuk itu, masing-masing daerah harus dapat menciptakan peluang usaha dan memanfaatkan beragam potensi daerah untuk kesejahteraan masyarakat.
"Wilayah eks-Karesidenan Kedu ini memang unik. Angka kemiskinan tertinggi di Wonosobo tapi angka pengangguran terendah justru di Temanggung. Maka saya minta semua kepala daerah harus fokus pada persoalan yang harus ditangani. Jangan terlalu banyak karena nanti malah tidak tercapai," ujar Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP saat memberi pengarahan pada Musyawarah Rencana Pembangunan Wilayah (Musrenbangwil) di Pendapa Rumah Dinas Bupati Purworejo, Rabu (6/4). INFO sewa TV LED dan Multimedia Semarang & Yogyakarta 08156504380 / WA 081904169982
Untuk mengatasi kemiskinan dan pengangguran, kata dia, masing-masing daerah harus berupaya menciptakan lapangan kerja, meningkatkan beragam potensi daerah, baik potensi sektor UMKM, wisata alam, ataupun budaya. Bisa juga melalui berbagai pelatihan keterampilan untuk meningkatkan SDM, sehingga bisa menciptakan peluang usaha.
Menurutnya, tidak sedikit desa di wilayah Bakorwil II yang memiliki kekayaan alam dan budaya lokal yang bila dikembangkan dan dikelola dengan baik, dapat menekan kemiskinan dan pengangguran. Antara lain Candi Borobudur yang telah mendunia, Ketep Pass dengan panorama alam memesona, aneka kuliner, serta beragam kebudayaan tradisional. Di samping itu juga potensi sektor pertanian, yakni tembakau dan kopi arabika Temanggung yang telah terbukti mampu mensejahterakan masyarakat.
"Untuk penataaan tempat-tempat wisata yang bisa dieksplor, juga bisa minta anggaran ke pusat kalau perlu dikerjakan dengan pihak ketiga," imbuhnya.
Dia juga mengatakan, sesuai arahan gubernur, hasil musyawarah desa sudah ditempel di dalam dan luar balai desa. Termasuk catatan jumlah dana desa tahun 2016 sebesar Rp 630 juta dan alokasi dana desa Rp 370 juta. Dana dari pemerintah pusat dan provinsi itu sebagian besar akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur jalan. Sebab, jalan antardusun yang panjang membutuhkan dana yang tidak sedikit.
Ditambahkan, selain menjadi Rintisan Desa Berdikari, Desa Kaligono juga merupakan Desa Wisata terbaik tingkat nasional. Tempat pariwisata milik desa yang dikelola oleh kelompok masyarakat sadar wisata meliputi wisata alam, permainan, kuliner, religi, budaya, dan lainnya. Untuk mengembangkannya, pihak desa membutuhkan dana guna menambah fasilitas umum, wahana permainan, dan penataan kawasan wisata.
"Tapi desa kami masih ada rumah tidak layak huni sebanyak 110 KK dan sampai tahun ini belum teratasi karena keterbatasan dana. Maka pada kesempatan ini saya mengajukan kepada gubernur untuk membantu," pintanya.
Menanggapi paparan Kades Kaligono tentang pengelolaan dan pengembangan desa wisata, gubernur mengusulkan agar desa wisata membuat BUMDes. Ia mencontohkan desa di Kabupaten Purbalingga yang bisa menghasilkan APBD kurang lebih Rp 1miliar per tahun. Terobosan pendirian BUMDes bisa menjadi percontohan bagi desa-desa lain.
"Bahkan bila ada yang ingin menerapkannya bisa studi banding ke desa tersebut. Untuk RTLH di Desa Kaligono nanti kami bantu," kata gubernur.
Sebelum membuka Musrenbangwil, gubernur meninjau sejumlah stan pameran aneka produk kerajinan dan kuliner khas daerah eks Karesidenan Kedu yang digelar di halaman pendapa rumah dinas bupati Purworejo. Antara lain batik beragam motif, aneka makanan ringan, dan beragam produk hasil karya siswa SMK


Penggunaan TV Plasma / LCD / LED makin digemari karena produk ini memiliki keunggulan :
  1. Dapat menghasilkan resolusi gambar yang tinggi sehingga gambar terlihat lebih jelas dan detil.  Pada umumnya resolusi sudah mencapai HD, bahkan beberapa type sudah mencapai Full HD dan Ultra HD.
  2.  TV Plasma / LCD / LED mampu memberikan kecerahan gambar yang tinggi.  Kemampuan ini membuat tv tersebut dapat di aplikasikan di ruang - ruangan terang seperti di : Atrium / hall di mall - mall, hotel - hotel,  bandara / airport dll
  3. Bentuknya yang tipis , berkesan modern / high tech serta memudahkan dalam penempatan .
  4. Memiliki citra yang sangat baik sehingga dapat mengangkat gengsi para pemakainya.
 Klik Juga :
http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2014/02/ciptakan-udara-bersih-bebas-debu-dan.html



DREAMGEDE Multimedia telah melayani banyak pelanggan. Pelanggan yang dapat dilayani per bulannya , dan terus meningkat seiring perjalan waktu.  Pelanggan kami meliputi :  BUMN, perusahaan swasta, instansi pemerintah, Hotel, rumah makan / cafe, event organizer, wedding organizer,  panitia - panitia kegiatan mahasiswa, lembaga - lembaga pendidikan / sosial  kemasyarakatan / keagamaan / budaya / olaharga dll

Untuk informasi, pemesanan, sewa TV LED di Yogyakarta dan Semarang : 


Silahkan menghubungi Kami :
WA 081904169982
SMS 08156504380
BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...