Jumat, 02 Desember 2016

JASA DEKORASI YOGYAKARTA, DEKORASI EVENT YOGYAKARTA, DEKORASI SEMINAR DAN DEKORASI GATHERING DI YOGYAKARTA, JASA DEKORASI JOGJA










DREAMGEDE Multimedia Yogyakarta membantu anda untuk Dekorasi wedding organizer dan Event Organizer atau pun acara resmi lainnya. Untuk anda yang ingin menggunakan jasa dari kami yang cukup profesional di bidang Dekorasi Event di Yogyakarta yang telah kami tekuni.
Dekorasi kami sangat mengutamakan kepuasan pelanggan yang menggunakan jasanya dan tidak mematok harga yang tinggi. Semua di sesuaikan dengan Budget yang anda miliki. apakah anda ingin mengadakan pesta / event sederhana atau besar-besaran itu adalah hak anda yang menentukan. Demi kepuasan pelanggan DREAMGEDE Multimedia siap untuk berkonsultasi dulu sebelum hari H yang ditentukan pihak penyelenggara acara atau yang mempunyai hajatan tersebut.
Event - event yang kami Selenggarakan : 

Gathering & Seminar





Sebagai perusahaan yang telah berkembang dan memiliki beberapa cabang perusahaan, ada baiknya sebuah perusahaan harus selalu memperbaharui tingkat SDM para karyawan dan meningkatkan kesejahteraan para karyawannya.


Klik juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/09/sewa-video-shooting-di-semarang-sewa.html

Melalui acara gathering yang dilakukan oleh sebuah perusahaan merupakan ajang pertemuan antara para staff dengan sang pimpinan yang diharapkan dapat memberikan penghargaan, motivasi, meningkatkan keterampilan dan daya saing yang nantinya akan membuat perusahaan dapat berkembang lebih untuk maju kedepannya. 
Info WA 081904169982 / SMS 08156504380



Ulang tahun perusahaan merupakan salah satu momen terpenting dalam sebuah perusahaan. Usia sebuah perusahaan mencerminkan banyak hal yang baik dan penting. Momen ini patut untuk disadari baik sebagai momen untuk refleksi, semakin bersinergi, atau bahkan untuk semakin membangun reputasi perusahaan.

Secara fungsional usia sebuah perusahaan menggambarkan pengalaman, kontribusi, pengetahuan dan kepakaran. 
Secara emosional usia menggambarkan banyaknya kehidupan yang telah disentuh, komitmen, rasa tanggung jawab serta kesetiaan karyawan serta pelanggan. 

Klik Juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/10/rental-ac-standing-untuk-event-dan.html
Dalam rentang usia yang cukup panjang itu pula berbagai “milestone” dan prestasi sebuah perusahaan akan menjadi reputasi yang harus selalu dijaga dan dikomunikasikan dengan baik supaya image sebuah perusahaan semakin meningkat, komunikasi ini dilakukan di dua arah, yaitu ke Internal supaya perusahaan menjadi kebanggaan seluruh karyawannya dan ke Eksternal yaitu ke masyarakat umum maupun ke stakeholder apabila perusahaan itu sudah go public. INFO Dekorasi Jogja WA 081904169982 / SMS 08156504380

EXPO






Pelaksanaan EXPO bertujuan sebagai ajang promosi yang dilakukan sebuah perusahaan untuk menampilkan display produk kepada calon relasi atau pembeli. Sebagai Dekorasi Event yang berkualitas di Yogyakarta, kami siap mensupport Anda dalam pelaksanaan promosi produk Anda dengan menawarkan beberapa fasilitas seperti :
  • Penyewaan tempat
  • Penyediaan stand
  • Dekorasi stand
  • Tenda Pameran

Dalam rangka memajukan sebuah perusahaan alangkah baiknya apabila perusahaan tersebut melakukan terobosan terbaru dengan menghadirkan beberapa produk terbaru yang bertujuan untuk memperkenalkan dan menginformasikan kelebihan maupun keunggulan yang dimiliki produk tersebut.




Sebagai Dekorasi yang berkualitas dalam menangani berbagai event seperti launching produk terbaru, untuk itu kami siap membantu Anda mewujudkan kesuksesan perusahaan Anda dengan menyediakan berbagai fasilitas seperti :
  • Penyewaan tempat
  • Penyediaan stand
  • Dekorasi stand
GRAND OPENING





Pengguntingan Pita merupakan suatu simbol sebagai tanda peresmian sebuah perusahaan yang baru dibuka atau biasa disebut sebut dengan Grand Opening. Grand Opening bertujuan untuk mengumumkan kepada masyarakat tentang peresmian dan pembukaan perusahaan baru yang siap bersaing di dunia bisnis dengan produk – produk terbaru nya.


 
DREAMGEDE Multimedia siap memfasilitasi acara Gathering Anda, baik dalam kota maupun luar Yogyakarta baik indoor maupun outdoorr. Dengan pengalaman dan team kerja yang memiliki jiwa solidaritas yang Tinggi.

Menyediakan berbagai sarana pendukung yaitu :
•Sewa tempat
•Penyediaan Sound system  dan Proyektor
•Sewa hotel  dengan harga bersaing
•Penyediaan mobil
•Dekorasi panggung
•MC ( pembawa acara )
•Dokumentasi Foto Video
•Dan lain lain



SMS 08156504380
WA 081904169982
BBM 5513A5A6



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...