Kamis, 22 Desember 2016

SEMBUH DARI SAKIT TULANG DAN SENDI, PENYEMBUHAN PENGAPURAN PADA TULANG DAN SENDI BERGARANSI, OBAT OSTEOARTHRITIS MURAH

CARA MENGOBATI PENYAKIT RADANG SENDI / OSTEOARTHRITIS

SEMBUH DARI PENGAPURAN 
RADANG SENDI TULANG

GEJALA, PENYEBAB, DAN CARA MENGATASI RADANG SENDI / OSTEOARTHRITIS



Osteoarthritis adalah salah satu jenis arthritis yang paling umum terjadi. Kondisi ini menyebabkan sendi-sendi terasa sakit dan kaku. Pembengkakan juga dapat terjadi pada sendi-sendi tersebut. Sendi yang paling sering mengalami kerusakan pada kondisi ini meliputi tangan, lutut, pinggul, dan tulang punggung. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa sendi-sendi yang lain juga bisa terserang.

Gejala-gejala Osteoarthritis
Gejala osteoarthritis umumnya berkembang secara perlahan-lahan dan semakin parah seiring waktu. Tingkat keparahan gejala penyakit ini bisa berbeda-beda pada tiap penderita serta lokasi sendi yang diserang. Rasa sakit dan kaku pada sendi merupakan gejala utama osteoarthritis. Gejala ini bahkan bisa membuat penderita kesulitan untuk menjalani aktivitas sehari-hari.
Rasa sakit atau nyeri pada sendi biasanya akan muncul ketika sendi digerakkan dan sensasi kaku akan terasa setelah sendi tidak digerakkan untuk beberapa waktu, misalnya saat bangun pagi. Beberapa gejala lain yang mungkin menyertai adalah : 
  • Kelenturan sendi yang menurun
  • Sendi yang mudah nyeri
  • Lemas otot dan massa otot yang berkurang.
Gejala-gejala tersebut bisa datang dan pergi atau terjadi secara terus-menerus. Kekambuhan ini mungkin bisa dipengaruhi oleh jenis aktivitas yang Anda jalani serta cuaca. Periksakanlah diri Anda ke dokter jika gejala-gejala osteoarthritis yang Anda alami tidak kunjung reda selama beberapa minggu. Pemeriksaan ini memungkinkan dokter untuk mengetahui penyebabnya jika belum terdiagnosis atau tingkat keparahannya jika sudah terdiagnosis. Info sehat WA 081904169982 / B 5513A5A6
Penyebab dan Faktor Risiko Osteoarthritis
Penyebab kerusakan tulang rawan tersebut belum diketahui secara pasti. Tetapi ada beberapa faktor yang diduga bisa memicu kondisi itu, yaitu :
  • Usia. Risiko osteoarthritis akan meningkat seiring bertambahnya usia seseorang, khususnya bagi mereka yang berusia di atas 45 tahun
  • Jenis kelamin. Wanita lebih sering mengalami osteoarthritis dibandingkan pria
  • Cedera pada sendi. Sendi yang mengalami cedera atau pernah menjalani operasi memiliki kemungkinan osteoarthritis yang lebih tinggi
  • Obesitas. Berat badan yang berlebihan menambah beban pada sendi sehingga risiko osteoarthritis menjadi lebih tinggi
  • Faktor keturunan. Risiko osteoarthritis diduga bisa diturunkan secara genetika
  • Mengidap kondisi arthritis lain, misalnya penyakit asam urat atau rheumatoid arthritis.

Diagnosis Osteoarthritis

Tahap awal diagnosis osteoarthritis umumnya meliputi pemeriksaan fisik pada sendi yang terserang. Dokter akan memeriksa apakah ada pembengkakan serta batas gerakan sendi tersebut. Gejala-gejala dan riwayat kondisi kesehatan Anda juga akan ditanyakan oleh dokter.
X-rayMRI scan, serta tes darah kemudian mungkin dianjurkan sebagai pemeriksaan yang lebih mendetail. Selain itu, langkah-langkah pemeriksaan ini berguna untuk :
  • Memeriksa kemungkinan adanya penyakit lain
  • Memeriksa tingkat keparahan osteoarthritis yang dialami pasien.


Langkah Penanganan Osteoarthritis

Osteoarthritis termasuk kondisi yang tidak bisa disembuhkan. Penanganan yang dilakukan bertujuan untuk mengurangi gejala agar pasien bisa tetap beraktivitas dan menjalani kehidupan secara normal.
Gejala dari kondisi ini terkadang bisa berkurang secara perlahan-lahan seiring waktu. Gejala bisa ditangani dengan langkah sederhana seperti :
  • Menurunkan berat badan bagi pasien yang mengalami obesitas
  • Rutin dalam berolahraga
  • Menjalani terapi fisik dan/atau terapi okupasi
  • Menggunakan alat khusus untuk membantu mengurangi rasa sakit saat pasien berdiri atau berjalan
  • solusi paling murah dan bisa dibawa 
  • ke mana mana lebih flesibel
  • Mengonsumsi Suplemen anti radang sendi

Paket Anti Radang Sendi dan Pengapuran Tulang
Nutrilite Calcium Magnesium D, Hi PROTEIN, Glukosamine with Boswelia
Mengapa Nutrilite ? Karena Nutrilite adalah pelopor makanan tambahan atau suplemen di dunia. Sejak 1934, Nutrilite meneliti dan mengembangkan produk-produk suplemen di pasaran. Dengan dukungan dari 500 orang ilmuwan dari berbagai keahlian, 1000 hak paten dan 65 laboratorium, Nutrilite mampu menciptakan produk-produk suplemen unggulan.
Apalagi lahan untuk sumber produksi mereka adalah lahan organik. Apakah Anda tahu apa itu lahan organik ? Lahan organik  adalah lahan atau tanah yang dibuat, diperhatikan, dijaga dan diteliti secara berkala, agar kemurnian, kualitas, kegemburan dan kemantapan manfaat dari tanah itu bisa mendukung tumbuh kembangnya tanaman yang ditanam disitu. Sehingga lahan organik ini sangat membedakan dari lahan-lahan lainnya. Tanaman-tanaman yang tumbuh di lahan tersebut bebas dari polusi, bebas dari pembasmi hama, bebas dari perilaku manusia yang jelek, sehingga sangat meningkatkan kualitas produksi suplemen nantinya. Itulah sebabnya Nutrilite selalu mendapatkan penghargaan dari berbagai lembaga pemerhati kualitas suplemen dunia.
NUTRILITE GLUCOSAMINE WITH BOSWELIA
Salah satu produk unggulannya adalah Nutrilite Glucosamine with Boswellia. Produk suplemen ini adalah produk  suplemen yang di-ekstrak dari kulit udang dan kepiting berwarna merah jambu yang hidup di perairan Lautan Atlantik Utara. Kenapa harus dari kulit udang dan kepiting ?
Karena hanya kulit udang dan kepitinglah yang mengandung Glucosamine yang terbaik. Apa itu Glucosamine ? Glucosamine adalah senyawa yang mampu menumbuhkan sel-sel tulang rawan yang rusak pada sendi tulang manusia. Ini hasil penelitian. Kenapa harus dari perairan Atlantik Utara ?
Karena di lautan tersebut makhluk seperti udang dan lainnya, bebas dari polusi. Apakah Anda tahu lautan sekarang ini banyak dilintasi kapal-kapal pembawa minyak dan barang ekspor impor. Jadi terkadang kapal-kapal tersebut menumpahkan barang-barang atau cairan yang bisa mencemarkan lautan. Dan yang pertama kali tercemar adalah udang dan ikan-ikan. Jadi Anda bisa bayangkan betapa mengerikan jika udang-udang itu masuk ke dalam tubuh kita. WA 081904169982 / SMS 08156504380
Sedangkan Boswellia adalah tumbuhan yang telah dikenal lama di dunia herbal India. Tumbuhan ini dipercaya mampu mengurangi peradangan yang terjadi pada persendian tadi. Sehingga Nutrilite Glucosamine with Boswellia ini sangat berkualitas di dunia suplemen untuk mengatasi penyakit radang sendi. Info WA 081904169982
NUTRILITE HI PROTEIN
Protein adalah salah satu suplemen bagi orang yang ingin membentuk otot, karena protein bisa membangun jaringan otot. Dan setiap orang dewasa ternyata membutuhkan asupan protein sebanyak 60 gram per hari, sementara kecenderungan orang Indonesia adalah mengonsumsi karbohidrat  dan kurang memperhatikan asupan protein. 

Nutrilite All Plant Hi Protein mengandung kandungan protein dari tiga sumber nabati : kacang kedelai, kacang polong, dan gandum. Nah, vegetarian bisa juga mengkonsumsi produk ini karena bahan-bahannya berasal dari tumbuhan. Komposisi tubuh kita salah satunya terdiri atas protein dan sel-sel antibodi dalam tubuh memerlukan protein berkualitas tinggi dalam regenerasi dan pembentukan sel antibodi baru. 



Isoflavon adalah komponen aktif yang terkandung dalam tanaman (terutama kedelai) yang bermanfaat menjaga kepadatan tulang. Penelitian Uesugi et.al (2002) menunjukkan bahwa isoflavon dalam kedelai meningkatkan metabolisme dan regenerasi sel tulang serta membantu penurunan kadar lemak darah.


- NUTRILITE™ Hi-Protein Original
- NUTRILITE™ Hi-Protein Green Tea
- NUTRILITE™ Hi-Protein Berry-Flavoured
NUTRILITE™ Hi-protein Chocolate Flavoured

Siapa yang dianjurkan
- Anak-anak usia 1 tahun ke atas
- Orang dewasa dan manula
- Ibu hamil dan menyusui
- Bagi yang sedang menjalankan program pengelolaan berat badan

Tersedia dalam kemasan 450 gr 
Dosis anjuran : 2 x 2 sendok takar per hari.

Tidak dianjurkan untuk bayi berusia dibawah 1 tahun


CALCIUM MAGNESIUM D


NUTRILITE™ Cal Mag D. Suplemen untuk tulang kuat, formulasi baru Cal Mag D 20% lebih tinggi Kalsium. Nutrilite Calcium Magnesium terbuat dari kulit tiram dan daun alfalfa. Penting untuk mencegah osteoporosis (tulang keropos). Kalsium dan mineral dari ganggang laut terkalsifikasi diperkaya Vitamin D, konsentrat alfalfa dan ceri untuk pertumbuhan tulang dan membantu memenuhi kebutuhan mineral.
Informasi Nutrisi / Tablet 
150 mg – Kalsium
62,5 mg – Magnesium
0,46 kcal (1,9 kj) – ENERGI
0,008 g – PROTEIN
0,070 g – KARBOHIDRAT
0,016 g – LEMAK
Isi : 180 tablet.
Anjuran: 3 x 1 tablet per hari setelah makan.
Berfungsi mengatasi Osteoporosis
Osteoporosis adalah penurunan kepadatan tulang yang menyebabkan tulang menjadi lebih rapuh dan mudah patah.
Faktor resiko osteoporosis :
  • pola makan tidak sehat
  • kurang mineral kalsium, magnesium dan vitamin D
  • kebiasaan merokok, alkohol dan kafein
  • jarang berolahraga
  • kurang paparan sinar matahari
  • penyakit ginjal kronis dan masalah penyerapan zat gizi

Mengatasi Gejala Dan Menyembuhkan OSTEOARTHRITIS
Osteoarthritis adalah peradangan sendi yang diakibatkan oleh ausnya sendi karena gesekan yang terjadi antar tulang.
Gejala osteoarthritis :
  • kaku sendi pada pagi hari
  • bengkak persendian disertai kemerahan dan rasa hangat
  • gangguan menggerakkan sendi
  • nyeri pada sendi
Faktor resiko osteoarthritis:
  • aktifitas fisik tidak seimbang
  • pola makan tidak sehat
  • kegemukan
  • usia
Manfaat Kalsium dan Magnesium :
  • Membentuk dan memelihara tulang dan gigi
  • Membantu aktivitas saraf dan otot
  • Membantu proses penggumpalan darah
  • Memelihara tekanan darah agar tetap normal
  • Katalis penting bagi berbagai reaksi enzim
  • Mencegah pembentukan kolesterol dan membantu mencegah atherosklerosis penggumpalan kolesterol dan darah beku dalam pembuluh darah sehingga pembuluh tersumbat)
  • Membantu pencegahan hipertensi (tekanan darah tinggi)
Manfaat Untuk Anak2 dan remaja (4 th keatas)
  • Penting untuk pertumbuhan tulang dan gigi
  • Membantu aktivitas saraf dan otot
Manfaat Untuk Orang Dewasa
  • Membantu aktivitas saraf dan otot
  • Mencegah osteoporosis
Manfaat untuk Manula
  • Mencegah pembentukan kolesteroldan atherosklerosis
  • Memelihara tekanan darah normal
  • Menjaga kekuatan tulang
  • Mengonsumsi obat-obatan tertentu, misalnya obat pereda rasa sakit atau obat anti inflamasi non-steroid, MEMBUAT ANDA mengalami efek samping dan biaya mahal serta perawatan secara berlanjut
Prosedur ini dilakukan untuk memperbaiki, memperkuat, atau mengganti sendi agar pasien bisa lebih mudah bergerak.
UNTUK keterangan dan konsultasi Gratis untuk kesehatan Tulang dan Sendi di segala usia tanyakan pada kami melalui : 

SMS 08156504380
WA 081904169982
BBM 5513A5A6












































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...