Selasa, 13 Desember 2016

WISATA GUMUK PASIR YOGYAKARTA, PAKET WISATA GUMUK PASIR PARANGKUSUMO, TEMPAT PRE WEDDING SERU DI GUMUK PASIR JOGJA







GUMUK PASIR YOGYAKARTA Salah satu fenomena kenampakan pesisir yang menakjubkan adalah keberadaan padang pasir di selatan Yogyakarta yang bernama Parangkusumo. 
Bagaikan torehan seni oleh alam, ketika memasuki kawasan gumuk pasir di Parangkusumo akan terlihat medan pasir dengan ukiran dan gundukan-gundukan pasir dengan berbagai bentuk dan ukuran. Bagaikan tumpukan pasir yang sengaja dibentuk oleh alam, ada yang menyerupai bulan sabit, melintang searah garis pantai bahkan ada yang berbentuk bintang. Bentuk gumuk pasir itu dipengaruhi oleh arah angin, serta penghalang material pembentuk berupa vegetasi.

klik juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/10/pemandu-wisata-lokal-yogyakarta-pemandu.html

tempat yang romantis untuk pre wedding kamu yang so sweet


Gumuk pasir ini sendiri berasal dari material abu vulkanik dari pegunungan yang ada di sekitar Yogyakarta, salah satunya berasal dari Gunung Merapi. Dalam prosesnya yang diperkirakan mencapai ribuan tahun, Gumuk Pasir Parangkusumo yang lebar dan tinggi hingga akhirnya benar-benar menyerupai wujud padang pasir yang umum ditemui di wilayah timur tengah dan Afrika.

Karena letaknya yang tidak jauh dari Pantai Parangtritis dan Pantai Depok, Gumuk Pasir Parangkusumo menjadi salah satu objek wisata yang mengasyikkan ketika berplesiran ke Yogyakarta. Atraksi wisatanya yang terkenal yakni olahraga Sandboarding atau yang bisa disebut sebagai “Ski Pasir”. Aktivitas ini populer di kalangan wisatawan muda baik lokal maupun dari luar wilayah Yogyakarta. Bagi Anda yang penasaran ingin mencobanya, Anda bisa menyewa berbagai perlengkapannya yang banyak tersedia di sekitar Parangkusumo.
Harga tiket masuk Gumuk Pasir Parangkusumo berkisar (INFO WA 081904169982). Harga tersebut belum termasuk parkir jika pengunjung membawa kendaraan pribadi. Sedangkan untuk mencoba aktivitas sandboarding, biaya yang dipatok berkisar di rentang Rp 200.000 per orang, dengan durasi 2 jam permainan.

Klik Juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/08/paket-wisata-keraton-yogyakarta-paket.html


Lokasi Gumuk Pasir Yogyakarta
Sudah pernah ke Gumuk Pasir Parangkusumo Yogyakarta ? Gumuk dalam bahasa Jawa merupakan gundukan atau tumpukan. Jadi Gumuk Pasir disini dimaksudkan dengan tumpukan atau gundukan pasir. Gumuk Pasir Parangkusumo berada di muara Sungai Opak sampai Pantai Parangtritis atau antara Pantai Parangtritis dan Pantai Depok. Berada di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Dari kota Yogyakarta ke arah selatan menuju jalan Parangtritis dan lurus saja hingga anda bertemu loket masuk Pantai Parangtritis.

Sedikit tips jika Anda ingin mengunjungi Gumuk Pasir Parangkusumo dalam waktu dekat. Di siang hari, suhu di Gumuk Pasir Parangkusumo sangat tinggi, disarankan bagi Anda untuk membawa topi atau perlengkapan lain yang mampu melindungi Anda dari sengatan matahari yang menyengat. WA 081904169982
Untuk mendapatkan suasana yang nyaman dan pemandangan yang memukau, datanglah pada waktu senja atau sore hari. 



Padang pasir di kota Yogyakarta ? Dimana ya? Kok baru dengar ada padang pasirnya? Mungkin ini pertanyaan yang akan anda sampaikan ketika mendengar berita tentang padang pasir yang ada di Kota Yogyakarta. 
Pastikan wisata anda bersama DREAMGEDE Wisata Yogyakarta


SMS 08156504380
WA 081904169982
BBM 5513A5A6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...