Selasa, 06 Desember 2016

WISATA GUA PINDUL, PAKET MURAH WISATA GUA PINDUL, WISATA GUA PINDUL DAN RAFTING OYO SENSASIONAL BANGET, WISATA RAFTING OYO RIVER








Yogyakarta memiliki banyak sekali tempat wisata yang siap memanjakan mata Anda. salah satunya adalah Goa Pindul. DREAMGEDE Wisata Jogja melayani anda yang Masih bingung mau pergi ke mana saat Anda berada di Yogyakarta ? Keep Smile  
Ketenaran Goa Pindul membuat banyak sekali wisatawan dalam dan luar negeri yang penasaran dengan keeksotisannya. Lokasinya sendiri terletak di terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karang Mojo, Kabupaten Gunung Kidul. Cara yang paling enak untuk mencapai Goa Pindul adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi dan bus wisata. Anda bisa menuju Goa Pindul dengan melewati jalan menuju Jalan Wonosari.
  Paket Gua Pindul untuk yang lagi Bulan Madu di Yogyakarta

     


Sebenernya harga tiket ini sudah di tulis di halaman Paket Wisata, tetapi di halaman ini khusus akan kami update tentang harga ticket Goa Pindul pada hari biasa maupun pas musim liburan. Selain harga ticket Goa Pindul, di sini juga akan kami update tentang harga tiket paket paket wisata yang bisa Anda coba di Obyek wisata ini WA 081904169982

Mungkin Anda bertanya kenapa harga tiket Goa Pindul berbeda antara hari biasa dan musim liburan ini. Hal ini terpaksa kami lakukan karena pada musim liburan, di obyek wisata ini pengunjung membludak, tentu saja kami membutuhkan SDM yang lebih agar bisa melayani semua Pengunjung  agar kenyaman Anda terjaga dan liburan Anda menjadi moment yang terindah dan tidak terlupakan.


1. Paket Caving Goa Pindul
2. Paket Rafting / River Tubing Sungai Oya
3. Susur Goa GelatiK
4. Susur Goa Sriti (Untuk sementara belum tersedia)
5. Susur Goa Emas (Untuk sementara belum tersedia)
6. Susur Goa Asri (Untuk sementara belum tersedia)
Harga tiket Masuk Goa Pindul dan paket paket wisata lainnya diatas sudah termasuk semua perlengkapan, transportasi, Pemandu dan layanan jemput gratis dari jalan oleh team penjemput DREAMGEDE Wisata Jogja
Untuk Anda yang rombongan minimal 4 orang di mohon untuk reservasi tiket sebelumnya, ini untuk mengantisipasi di saat pengunjung ramai Anda tetap bisa mendapatkan tiket, karena Caving Goa Pindul dan paket wisata lainnya disini adalah wisata alam yang membutuhkan perlengkapan pendukung yang walaupun telah kami sediakan dengan jumlah yang maksimal tetapi tentu saja tetap ada batasannya.  

Dari tempat kita memakai pakaian khusus caving maka kita berjalan sambil membawa ban bekas di tangan kita, seru!. Jarak ke Goa Pindul dari tempat kita berjalan kaki cukup dekat hingga kita sampai di pintu utama Goa Pindul. Jam Wisata Gua pIndul Pk 07.00 - 17.00
Wisata Gua Pindul sangat ramai sekali sehingga untuk masuk ke dalam Goa Pindul harus ngantri, kami menganjurkan kita datang awal jam 7 pagi jadi kita cepat sekali untuk memulai Caving di Goa Pindul.
klik juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/08/paket-wisata-syariah-yogyakarta-tour.html
Ketika memulai aktivitas olah raga caving maka kami saling pegangan membentuk untaian panjang lalu sang guide Gua Pindul menuntun anda menelusuri Goa Pindul. Guide kami itu expert serta kocak sekali sehingga kami senang selain itu dia juga mau mengabadikan photo kami selama di dalam Goa Pindul (disediakan Fotografer untuk petualangan di Gua pIndul dan Rafting Oyo).
Suasana menyusuri Gua Pindul yang eksotis dan menarik

 




Jangan takut gelap akan ditemani oleh pemandu yang profesional dan tak ada gangguan apapun selama perjalanan menyelusuri Gua Pindul


Setiap kelompok akan diurusi dua petugas, satu bagian depan sebagai petunjuk arah, dan satunya dibelakang sebagai mengatur atau menjaga peserta yang mungkin tertinggal. Jadi setiap orang per kelompok wajib saling pegang-pegangan tali ban biar nggak tercecer. Sampai didalam kita bisa melihat stalagmitdan juga stalaktit. Selain itu juga kita bisa melihat gerombolan penghuni GOA Pindul (sekawanan kelelawar) yang biasa mereka sebut dengan nama Kampret”.





Hati bergembira menikmati Gua Pindul Wisata menyelusuri Gua purba berair sungai



Kebahagian sepasang Pengantin berbulan madu di Gua Pindul

Free styler untuk sekedar ber relaxasi di Gua Pindul




Semoga tempat wisata Goa Pindul ini bisa menjadi salah satu alternatif kalian yang ingin merasakan sensasi menyusuri Goa. Walau jaraknya tidak terlalu jauh, tetapi tetap saja sensasinya akan terasa berbeda. Pokoknya dijamin kalian tidak akan pernah menyesal ke Goa ini. oya, masukan saja, kalau bisa kesini pas tidak hari-hari libur. Jadi tidak terlalu banyak pengunjungnya. Biar bisa lebih menikmati ketenangan di dalam Goa Pindul.

 


DREAMGEDE Wisata Jogja mengajak traveler yang pas bagi para penggemar rafting adalah Kali Oyo. Sungai ini terletak di Dusun Gelaran, Desa Bejiharjo, Kabupatan Gunungkidul dekat dengan Gua Pindul. Info WA 081904169982 / SMS 08156504380. 
Rafting Kali Oyo bukanlah rafting biasa yang menggunakan perahu karet. Rafting di sungai ini adalah rafting yang hanya menggunakan ban dalam. Jadi, para peserta yang mengikuti rafting ini akan terapung-apung mengikuti arus sungai Kali Oyo, diatas pelampung untuk satu orang. 
Panjang sungai yang diarungi selama rafting sekitar 1,5 kilometer. Untuk mengarungi lintasan sepanjang 1,5 kilometer ini dibutuhkan waktu sekitar 1-2 jam. Jadi, walaupun lintasannya pendek, rafting di sungai ini durasinya cukup lama. Tapi, biasanya para peserta tidak merasa bahwa durasi dari rafting ini cukup lama karena bermain-main air sembari menikmati pemandangan alam yang indah sangat menyenangkan. 

Walaupun rafting di sungai ini terlihat sederhana, para peserta dilengkapi dengan peralatan yang memadai. Selain itu, mereka juga didampingi oleh pemandu. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan.




Rafting Kali Oyo adalah rafting yang santai. Para wisatawan yang mengikuti rafting dapat bersantai sembari terapung-apung di sungai. Rute rafting di sungai ini melewati sebuah tebing yang cukup tinggi. Para peserta rafting yang ingin merasakan petualangan yang menegangkan dapat melompat dari tebing tersebut. 





klik juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/08/paket-wisata-syariah-yogyakarta-tour.html
Hanya saja, mereka harus berhati-hati, jangan sampai menceburkan diri dengan posisi yang salah. Rute Rafting Kali Oyo juga melewati air terjun yang indah. 
Di dekat air terjun ini biasanya para peserta menghabiskan banyak waktu untuk bersantai dan menikmati keindahan alam. Arus air di sungai ini tidak selalu tenang. 
Di saat musim penghujan, biasanya arus sungai cukup deras, dan rafting pun menjadi jauh lebih menegangkan.





Paket Rafting Kali Oyo tidak mahal. Biaya untuk mengikuti paket ini WA 081904169982 / SMS 08156504380 per orang. Biaya ini sudah termasuk pinjaman perlengkapan rafting, jasa pemandu, transportasi, dan asuransi. Tidak ada persyaratan khusus bagi mereka yang ingin mengikuti rafting. 
Hanya saja, para peserta harus dalam rombongan dengan jumlah minimal 5 orang. Para wisatawan yang datang dalam rombongan yang jumlah anggotanya kurang dari 5 orang biasanya digabungkan dengan rombongan wisatawan lain.


Paket Tubing Oyo River untuk bulan madu dan rombongan kami siap melayani anda.
pastikan kepuasan berwisata di Gunung kidul dan Yogyakarta bersama 
DREAMGEDE Wisata Yogyakarta
klik juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/12/paket-wisata-alam-kulon-progo.html


WA 081904169982
SMS 08156504380
BBM 5513A5A6


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...