Sabtu, 17 Desember 2016

PAKET LAVA TOUR MERAPI, WISATA MERAPI KALIURANG YOGYAKARTA, PAKET WISATA MURAH MERAPI LAVA TOUR JOGJA


SEWA JEEP UNTUK LAVA TOUR MERAPI

WISATA JEEP LAVA TOUR MERAPI


WISATA OFF ROAD YOGYAKARTA 

( MERAPI LAVA TOUR )







Wisata Jeep Merapi Lava Tour, wisata petualangan yang paling menarik saat ini untuk tamu tamu DREAMGEDE Wisata Jogja. Paket Merapi lava Tour dengan Jeep sangat cocok untuk kegiatan wisata keluarga untuk mengisi liburan ataupun untuk kegiatan Fun Outing Perusahaan.

Rute Terbaru Paket Merapi Lava Tour DREAMGEDE WISATA YOGYAKARTA

Rute Lava Tour Merapi sangat menarik yaitu mengunjungi pedesaan yang terkena erupsi merapi tahun 2010, misalnya desa petung desa jambu, desa tangkisan. Selain pedesaan Peserta juga diajak singgah di Museum Sisa harta yang meupakan yg berada dibekas Dusun Petung.Salah satu dusun yg sudah dikosongkan dan warga dusun sini sudah direlokasi dibikinkan kampung baru.Kita bisa melihat dr benda2 yg berada disini bukti dr dahsyatnya awan panas atau lbh dikenal dg sebutan 'Wedus Gembel' Erupsi Merapi 2010.
Klik juga :  http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/11/paket-wisata-yogyakarta-paket-wisata.html


Wisatawan yang mengikuti Lava Tour Merapi akan diajak menyusuri kaki Merapi menggunakan jeep Willys buatan Amerika. Selain willys, ada juga kendaraan adventure lainnya yang tak kalah gagah. 
Rute yang ditempuh bermula dari Parkiran Taman Kaliurang, hingga bunker Kaliadem dan kembali lagi ke Kaliurang. Semakin jauh rute yang kamu pilih, semakin banyak tempat yang bisa kamu lihat. Bahkan jika memilih paket Long Trip kamu bisa mengunjungi makam Mbah Maridjan yang tersohor itu. 
Selama mengikuti paket wisata ini kamu juga akan diajak singgah ke berbagai tempat yang memiliki kisah menarik. Info WA 081904169982 / SMS 08156504380

Museum Sisa Hartaku
Suatu hal yang unik Kuatkan hatimu saat menyaksikan mini museum ini. Di tempat ini kamu akan melihat saksi bisu letusan Merapi. Botol kaca yang meleleh, kerangka sepeda motor, peralatan dapur yang rusak dan berselimut abu, mesin jahit, tabung televise hingga hewan peliharaan yang hanya tersisa kerangkanya merupakan koleksi mini museum ini. 
Sebuah jam dinding yang berhenti di angka 00.05 menjadi penanda waktu terjadinya kisah pilu tersebut.






bekas - bekas rumah penduduk yang terkena bencana awan panas dan  abu vulkanis merapi 





BATU ALIEN


Erupsi Gunung Merapi yang terjadi pada 2010 lalu telah menyisakan kepedihan bagi warga sekitar. Luapan awan panas dan lava panas telah menerjang wilayah sisi selatan Merapi sejauh 17 kilometer dari puncak gunung teraktif di Indonesia itu.
Jejak dahsyatnya letusan Gunung Merapi bisa dilihat dari kawasan yang diterjang lava panas hampir lima tahun lalu. Satunya Anda bisa menyisir kawasan Jambu, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta. 




Kampung yang terletak di samping Kali Gendol, kali utama yang bersumber dari Gunung Merapi, menjadi saksi bisu keganasan lahar merapi tersebut. 

Saat menyusuri kawasan ini, seakan mejadi kampung mati. Sebab, rumah di sebelah jalanan kampung kini tak dihuni lagi. Semua runtuh tersapu dan tertimbun dengan material hasil erupsi Merapi. SMS 08156504380 / WA 081904169982

klik juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/12/paket-wisata-alam-kulon-progo.html


Namun, ada keberkahan yang mengiringi erupsi yang menyapu 150 kepala keluarga di kampung Jambu tersebut. Salah satu yang menarik dari penanda dahsyatnya erupsi pada 5 November 2010 lalu adalah munculnya bongkahan batu besar yang disebut warga sekitar dengan 'batu alien'. 

Mendengar sebutan batu itu, tak salah pertama kali langsung menarik pendengaran. Ya batu aneh sudah pastinya. Batu besar itu terletak di tak jauh dari bibir jurang Kali Gendol. 

"Batu alien ini memiliki wajah manusia, memang harus difoto agar bisa melihat 'penampakan' wajah dengan jelas.

area pertambangan pasir merapi
  • BUNGKER KALIADEM : Kawasan Kaliadem merupakan pemberhentian utama dari tour ini. Sebelum terjadi erupsi, kawasan ini merupakan hutan yang cukup asri namun kini semua sudah rata dengan pasir. Di Kaliadem kamu bisa menyaksikan Merapi yang berdiri dengan gagah serta masuk ke sebuah bunker yang dibangun untuk menyelamatkan diri tatkala terjadi erupsi.

isi daleman dari Bunker Kaliadem




DREAMGEDE Wisata Jeep Merapi Lava Tour merupakan salah satu paket wisata yang paling digemari di Jogja saat ini. Wisata petualangan, wisata alam dan sekaligus wisata sejarah ini setiap musim liburan selalu di padati para wisatawan. WA 081904169982

Wisata dengan menggunakan Jeep dengan menawarkan rute yang bagus dan menantang yaitu menyusuri daerah yang terkena erupsi merapi tahun 2010 sangat diminati para pengunjung. Rute lava Tour merapi yang tidak pernah dilewatkan misalnya mengunjungi Kaliadem, bunker kali adem, kali gendol, Gumuk Ball, Museum sisa harta, bermanin air di kali kuning, desa petung, desa Jambu dengan batu alien, Kopi Merapi di Tugu ambruk, melewati makam masal dan finish di base camp  di kawasan wisata kaliurang.

Harga Paket Offroad Jeep Merapi Lava tour selalu mengalami kenaikan, 
A. PAKET Merapi Lava Tour Rute Pendek

Program Perjalanan dari Base camp kami Taman Kaliurang, Merapi Lava Tour dengan American jeep willys clasik menyusuri daerah yang terkena awan panas erupsi merapi dengan Rute : Taman Wisata Kaliurang -Kali Kuning-Desa Petung-Desa Jambu-Batu Alien –Bunker Kaliadem- Kali gendol-makam masal korban merapi -museum sisa hartaku-Gumuk Ball – Finish di Base camp Taman Kaliurang. 
1 jeep Max 4 orang, Lama Tour 2,5 Jam.
B. PAKET Merapi Lava Tour Rute Menengah

Merapi Lava Tour dengan American jeep willys clasik menyusuri daerah yang terkena awan panas erupsi merapi dengan Rute : Taman Wisata Kaliurang- Kaliurang-Kali Kuning-Desa Petung-Desa Jambu-Batu Alien –Bunker Kaliadem- Kali gendol-makam masal korban merapi-museum sisa hartaku-Gumuk Ball – Kampung Mbah Maridjan-Finish di Basecamp Taman Kaliurang. 1 jeep Max 4 orang, Lama Tour 4 Jam.

Perjalanan dari  Base camp Taman Kaliurang Kawasan wisata Kaliurang, Merapi Lava Tour dengan American jeep willys clasik menyusuri daerah yang terkena awan panas erupsi merapi dengan Rute : Taman Wisata Kaliurang- Kaliurang-Kali Kuning-Desa Petung-Desa Jambu-Batu Alien – Bunker Kaliadem - Kali gendol - makam masal korban merapi-museum sisa hartaku - Gumuk Ball – Kampung Mbah Maridjan-Makam Mbah Maridjan- Finish di Base camp Taman Kaliurang. 
1 jeep Max 4 orang, Lama Tour 5 Jam

D. PAKET SUNRISE MERAPI LAVA TOUR
03.00-04.00 berkumpul di Base camp Taman wisata Kaliurang 
04.00-08.00 Sunrise Merapi Lava Tour dengan American jeep willys clasik menyusuri daerah yang terkena awan panas erupsi merapi dengan Rute : Taman Wisata Kaliurang -Melihat Sunrise Di Bunker Kaliadem- Desa Jambu-Batu – Kali gendol-makam masal korban merapi-museum sisa hartaku-Gumuk Ball- Kali Kuning-Desa Petung – Finish di Basecamp Taman Kaliurang. (1 jeep Max 4 orang, Lama Tour 4 Jam )


E. PAKET PETUALANGAN JEEP JELAJAH DESA
Perjalanan dari Taman Kaliurang Base camp kami 
Start: Base camp Taman Kaliurang - Museum gunung api- Jembatan Gantung Kali Boyong – Desa kemiri – Sentra Susu Kambing- Perkebunan Salak Pondoh-Bendungan-Persawahan Turi – Bunker – Finish di Basecamp. 
Biaya info WA 081904169982 .1 jeep Max 4 orang, Lama Tour 4 Jam

Untuk Itu selama Liburan LEBARAN, Natal dan Tahun Baru bagi wisatawan yang ingin berlibur menikmati keindahan wisata Jeep merapi Lava Tour silahkan langsung datang saja Ke Base camp kami di Taman Wisata Kaliurang


WA 081904169982
SMS 08156504380
BBM 5513A5A6




























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...