Selasa, 09 Juli 2019

CARI SUPLEMEN IBADAH HAJI, BIAR KUAT UNTUK IBADAH HAJI, JUAL SUPLEMEN UNTUK IBADAH HAJI, SUPLEMEN HAJI UNTUK WANITA, SUPLEMEN HAJI UNTUK PRIA, SUPLEMEN HAJI MURAH, CARI SUPLEMEN UNTUK JAMAAH HAJI UNTUK IBADAH HAJI, NUTRILITE UNTUK IBADAH HAJI, OBAT KUAT IBADAH HAJI










Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh saudara saudariku dipelosok tanah air Indonesia tercinta semua .Alhamdullilah selamat untuk tahun ini bisa berangkat Ibadah Haji keTanah Suci Mekkah dan Medinah. Saat jadwal keberangkatan ke tanah suci sudah jelas waktunya, siapapun pasti akan sangat bahagia. Apalagi kalau sudah menunggu cukup lama. 
Tak semua orang mendapat kesempatan untuk menjalankan ibadah Haji. Selain faktor biaya, juga memerlukan fisik yang prima. Maklum saja, cuaca di Arab Saudi cukup ekstrim, suhu udaranya saja bisa mencapai 40 derajat Celcius,  belum lagi banyaknya kegiatan ibadah di Madinah dan Mekah yang membuat fisik cepat lelah. Penularan penyakit seperti flu pun sangat cepat menyebar. INFO HARGA WA 08190 41 69982 / 0815 650 4380


dOUBLE X dan Salmon omega 3 KOMBINASI PENTING Untuk Ibadah Haji
Nah, diantara berbagai persiapan yang kamu lakukan menjelang keberangkatan, jangan lupa ya memasukkan vitamin untuk umroh dan haji ke dalam list kebutuhan. Hal yang satu ini memang nampak kecil namun sangat besar pengaruhnya untuk kelancaran perjalanan haji maupun umroh anda.
Vitamin untuk umroh dan haji akan jadi hal yang lebih penting lagi kalau kamu dapat jadwal keberangkatan saat cuaca Mekkah sedang panas-panasnya. Biasanya di sana paling panas waktu pertengahan tahun, yaitu sekitar bulan Mei sampai Juli. Kita yang biasa hidup di iklim tropis pasti akan kaget dengan cuaca di sana. Akhirnya, kesehatan kita yang akan rentan tekena masalah. Jadi, kita harus lebih memperhatikan apa-apa saja yang berkaitan dengan kesehatan sebelum berangkat ke sana. Vitamin ini salah satunya, karena bisa membuat tubuh kita tetap vit.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/05/cari-produk-kesehatan-untuk-tidak-capek.html
Untuk itu penting sekali mempersiapkan kesehatan seprima mungkin agar Anda bisa menjalankan semua prosesi ibadah Haji, terutama wukuf di Arafah, lalu  kembali ke tanah air tanpa gangguan kesehatan apa pun. 


 Protein dan Double X sangat penting untuk daya tahan tubuh dan stamina selama Ibadah Haji

 Anda bisa melakukan beberapa tips penting sebagai berikut ini :

  1. Persiapkan fisik terlebih dulu sebelum berangkat menjalankan ibadah Haji, seperti rutin berolahraga, tidur dan minum air putih yang cukup.
  2. Jaga selalu kebersihan tubuh dengan mandi dan ganti baju 2 kali sehari , serta  menjaga kebersihan tangan, mulut, dan gigi. Ini penting karena penyebaran penyakit di sana sangatlah cepat.
  3. Gunakan masker ketika berada di luar ruangan, terutama tempat-tempat yang ramai seperti saat Tawaf dan berjalan dari Safa dan Marwa. Gantilah masker setiap 6 jam sekali. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/01/cari-produk-amway-di-semarang-cari.html
  4. Penyakit diare sangat lazim disandang orang yang sedang menjalankan haji. Untuk itu pastikan makanan Anda sehat dan hindari makanan yang digoreng.
  5. Jika merasa tak enak badan, langsung periksakan ke  petugas kesehatan di masing-masing kloter.
  6. Pastikan tubuh tidak mengalami dehidrasi dengan minum air mineral 3-4 liter setiap hari. 
  7. Bekali diri dengan suplemen Nutrilite untuk memastikan fisik Anda prima, seperti :



  8. 1.  SALMON OMEGA 3




    Salmon Omega-3, untuk memenuhi kebutuhan Omega-3, dan mendukung kesehatan jantung, pembuluh darah,  otak, mata, syaraf, dan sendi. 

    Mengandung Vitamin E 20,1 mg dan Salmon Oil yang mengandung Asam Lemak Omega 3 Esensial (180 mg EPA (Eicosapentaenoic Acid) dan 120 mg DHA (Docosahexaenoic Acid)) untuk membantu memelihara kesehatan. 
    baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/02/cari-produk-amway-di-semarang-cari.html

    2. HI PROTEIN ALL PLANT


    Hi Protein All Plant, untuk membantu pertumbuhan & perbaikan sel-sel tubuh dan mempertahankan kenyang lebih lama. 

    Suplemen tinggi protein dari kombinasi kacang kedelai, polong, dan biji gandum yang mengandung 9 asam amino esensial. Melengkapi kebutuhan protein tanpa merubah rasa makanan. INFO PESAN ANTAR ONLINE WA 08190 41 69982

     Kombinasi dengan makanan untuk konsumsi sehat Protein

    3. DOUBLE X 


    Meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga fungsi tubuh tetap optimal, sesuai dengan 5 spektrum fitonutrien.

    4. BIO C PLUS

    Sebagai antioksidan, mengandung 250 mg vitamin C dari ceri Acerola dan multiflavonoid Citrus. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/07/sewa-mini-garden-yogyakarta-sewa-mini.html

    5.  ECHINACEA 

    Untuk memperkuat daya tahan tubuh.  Konsumsi pada saat daya tahan     tubuh menurun  maksimal konsumsi 2 minggu, beri jeda 1 minggu untuk                 pengulangan. 

    Mengandung ekstrak Echinacea Purpurea, Echinacea Angustifolia serta Ekstrak Citrus untuk membantu memperbaiki daya tahan tubuh Anda

    6. VITAMIN B COMPLEX



    Untuk meningkatkan metabolisme energi sehingga kuat beraktivitas.

    Mengandung 8 Vitamin B Complex disertai Spirulina. Dengan teknologi double layer, pelepasan diperlambat hingga 8 jam untuk penyerapan Vitamin B Complex.
    baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/06/cari-laptop-di-semarang-cari-laptop-di.html
7.  CALCIUM MAGNESIUM DAN GLUCOSAMINE


Calmag D dan Glucosamine with Boswellia

Untuk menjaga kesehatan tulang dan sendi agar lebih nyaman Untuk ibadah dan      beraktivitas setiap hari.

















Aktivitas yang padat dan cukup berat saat menjalani ibadah haji membuat tubuh memerlukan nutrisi lengkap untuk mempertahankan kebugaran dan kesehatan. Pastikan anda mengonsumsi NUTRILITE selama menjalani ibadah Hajiagar kondisi tubuh selalu prima. Kandungan phytonutrient-nya membantu mengoptimalkan kesehatan tubuh anda.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/05/harga-pengharum-ruangan-di-semarang.html

Anda mau pesan dan kami siap melayani pesan antar, semoga bapak / ibu / saudara / saudari jadi Haji Mabrub karena Alloh SWT. Amien.



SMS 081 565 043 80
WA 08190 41 699 82
BBM DC0A 1DEB















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...