Rabu, 31 Juli 2019

WISATA KE MANGUNAN YOGYAKARTA, PAKET WISATA SELFIE DI MANGUNAN JOGJA, JELAJAH KE MANGUNAN IMOGIRI DLINGGO BANTUL, PAKET WISATA NEGERI DI ATAS AWAN BUKIT PANGGUK KEDIWUNG, WISATA GOA GAJAH BANTUL JOGJA, PEMANDU WISATA DI MANGUNAN JOGJA, WISATA BUKIT BECICI DARI SEMARANG, WISATA BECICI JOGJAKARTA DARI JAKARTA, HARGA PAKET WISATA KE BUKIT PANGUK KEDIWUNG MANGUNAN BANTUL










PEMANDANGAN DI wisata watu mabur

panorama siang hari di GOA Gajah




Tertarik untuk mengunjungi KEINDAHAN Alam perbukitan dengan keindahannya yang eksotis? Juga menikmati alam bebas di Puncak bukit Becici dan bukit - bukit sekitar Mangunan Bantul dengan pemandangan Yogyakarta yang menarik dan bikin selalu exist di medsos mu. DREAMGEDE TOUR TRAVEL siap untuk mendampingi anda tour liburan jogja bersama keluarga anda di Yogyakarta. Share ke sobat kamu yang kurang piknik :).

Wisata Alam Mangunan Jogja,  Paket wisata DREAMGEDE TOUR TRAVEL memberikan kenyamanan tersendiri bagi setiap orang. Pasalnya, dengan melakukan perjalanan liburan akan membuat pikiran jadi lebih tenang dan mengurangi stres. Apapun wisata yang ditawarkan, orang cenderung akan mendatanginya, baik itu sekedar ingin tahu, ingin menghilangkan penat, maupun ingin menambah wawasan.
Wisata alam Mangunan jogja adalah sebuah desa di bantul Jogja yang memiliki beberapa tempat wisata bernuansa alam yang menakjubkan. Banyak orang yang belum mengetahui akan keindahan alam yang ditampilkan di Kabupaten ini. Berikut DREAMGEDE TOUR TRAVEL sajikan beberapa wisata alam mangunan yang akan membuat Anda tertarik untuk segera mendatanginya. PAKET WISATA & HARGA WA 08190 41 69982 / 08156 504 380




suasana Jawa di Bumi Langit

Tempat-tempat wisata yang ada daerah Dlingo, Bantul, Yogyakarta Istimewa.  Jika Anda berkunjung ke daerah Jogja, jangan lupa untuk menikmati wisata alam yang ada di Mangunan. Karena murahnya harga tiket wisata alam mangunan ini, akan membuat Anda menikmati keindahan pemandangan tanpa memikirkan biaya masuk.
Bukan hanya sejuknya pemandangan yang akan Anda dapatkan, melainkan juga pikiran Anda akan lebih fresh Satu lagi, ajaklah serta keluarga tercinta Anda untuk menikmati pemandangan indah ini. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/07/wisata-kuliner-jogjakarta-cari-kuliner.html

SEJUKNYA DI PUNCAK BECICI




Puncak Becici memiliki luas 4,4 hektare yang dikelola masyarakat melalui Koperasi Notowono Dlingo. Kalau di Puncak Becici paling banyak buat outbond. Selain outbond, keindahan sunset menjadi nilai tambah Puncak Becici. Sebab dari Puncak Becici, pengunjung bisa menikmati keindahan Kota Yogyakarta dari atas perbukitanpada sore hari.

Keindahan Pantai Selatan Bantul juga terlihat dari objek wisata ini. Kalau sore bagus lihat sunset dari sini. Objek wisata yang dibuka pada awal 2015 ini dikelola sekitar 40 orang. Mulanya Puncak Becici hanya Kawasan Hutan Pinus yang diambil getahnya oleh warga. 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/07/paket-wisata-ke-candi-prambanan-paket.html




Wisata yang satu ini memiliki nuansa alam yang begitu khas. Anda akan disuguhkan pemandangan kota jogja yang terletak di bawahnya. Selain itu, aroma hutan akan sangat terhembus. Sebab wisata ini masih termasuk area pengelolaan hutan pinus.


NEGERI DI ATAS AWAN BUKIT PANGUK KEDIWUNG




pemandangan indah di Sore hari






Bukit Panguk Kediwung, wisata instagrammable di Jogja yang menampilkan pemandangan yang menakjubkan. Beberapa tempat lainnya yang memiliki daya tarik yang sama adalah Kalibiru Kulon Progo, Kebun Buah Mangunan Bantul dan banyak tempat-tempat lainnya yang memang khusus menyediakan spot berfoto dengan keindahan alam Jogja. Pada hari masa-masa berliburan, obyek-obyek wisata sejenis bukit panguk kediwung ini selalu ramai dan menjadi pilihan. Bagi para wisatawan yang memanfaatkan jasa paket wisata Jogja, obyek wisata ini sering menjadi rekomendasi.
Bukit Panguk Kediwung menampilkan pemandangan Jogja dari ketinggian. Di sini, para wisatawan bisa menikmati udara yang segar, sunrise dan sunset serta berfoto ria dengan gardu pandang yang di desain unik. Obyek wisata ini bisa dinikmati bersama keluarga.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/cari-rent-car-dan-bus-di-semarang.html

SPOT foto kereta kuda terbang



tebing kolam cinta

Bukit Panguk Kediwung bisa dikatakan baru saja populer dibandingkan beberapa obyek wisata yang serupa yang berada di sekitar lokasinya. Obyek wisata ini baru dibuka pada tahun 2016 dan foto-fotonya baru saja menghiasi akun-akun instagram para pengunjungnya. Yang membedakan dengan obyek wisata lainnya adalah desain unik gardu pandangnya dan sudut pandang pemandangan yang tampak.
Pemandangan sungai yang panjang yang di sisi-sisinya berada bukit yang hijau dan tampak asri bisa terlihat di sini. Berbeda dengan beberapa obyek wisata serupa yang menampilkan bentuk permukaan Kota Jogja, Bukit Panguk Kediwung lebih kepada pemandangan alamnyaJika Anda berkesempatan untuk datang dipagi hari, Anda bisa melihat keindahan sunrise yang diselimuti awan dengan udara segar yang sejuk. Untuk suasana syahdu dengan sinar matahari yang merah Anda bisa melihatnya ketika sunset di sore hari.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/06/cari-catering-murah-semarang-daftar.html



PETA WISATA BUKIT PANGUK KEDIWUNG

Bukit Panguk Kediwung berada di Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul. Lokasi ini berada di sisi bukit yang bersebelahan langsung dengan perbukitan menuju Kabupaten Gunung Kidul yang terkenal sebagai “Lantai Dua” nya Jogja atau daerah yang paling tinggi di Yogyakarta.

Berfoto bukanlah satu-satunya hal yang bisa dinikmati di obyek wisata yang satu ini. Anda juga bisa bersantai dan beristirahat sambil menikmat pemandangan yang indah dan udara yang segar. Untuk menikmati sunrise, Anda memang perlu datang lebih awal yaitu sekitar pukul 05.00 wibGardu pandang atau spot foto-nya di rancang untuk bisa menikmati pemandangan dari titik yang tinggi. Sehingga perlu perhatian ekstra untuk menaikinya. Tentu saja harus didukung dengan kondisi tubuh yang bugar dan tidak takut ketinggian.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/wisata-ke-benteng-vredeburg-jogja.html

TEBING WATU MABUR MANGUNAN


spot watu mabur dengan sayap melintang



GARDU Pandang WATU Mabur Mangunan




Kawasan Tebing Watu Mabur ini terbilang belum lama dikenal oleh masyarakat. Hal ini memang terjadi karena dahulu potensi wisata di kawasan Mangunan belum dikembangkan sedemikian rupa. Dahulu Kawasan Tebing Watu Mabur merupakan kawasan yang digunakan untuk perkemahan. Area perkemahannya sendiri cukup luas yang bisa menampung puluhan tenda besar. Sampai sekarang kawasan perkemahannya masih ada, namun jarang digunakan untuk aktivitas perkemahan, karena di Yogyakarta begitu banyak spot untuk berkemah.
Mengunjungi Tebing Watu Mabur tidak lengkap jika tidak mencoba beberapa spot fotonya yang sekarang sangat hits. Spot foto yang paling terkenal ialah jalan raya / landasan pacu yang ujungnya tepat menghadap jurang. Sehingga ketika anda foto di tempat ini seperti sedang berada di jalan yang tidak berujung. Spot foto jalan / landasan pacu inilah yang meningkatkan perhatian masyarakat terhadap kawasan wisata Tebing Watu Mabur. Terlebih sekarang terdapat media sosial seperti Instagram yang dapat menge-bost suatu tempat wisata, jika menurut masyarakat tempatnya sangat bagus.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/03/paket-wisata-ke-semarang-ambarawa.html

spot landasan pacu


area perkemahan




RUMAH Gadang dari akar alam dan batu alam



GARDU Keluarga bersantai menikmati alam watu mabur

Tebing Watu Mabur ini memang namanya terlihat cukup aneh. Namun ternyata balik itu terdapat filosofinya. Dinamakan Watu Mabur karena sebagai tebing yang berbatu dan diatas ketinggian menyebabkan seolah kawasan ini berada di atas langit dan terbang di atas awan. Karena Mabur itu berarti terbang dan Watu itu adalah batu dalam bahasa jawa.
Selain spot jalan raya / landasan pacu, Tebing Watu Mabur ini juga memiliki spot lain yang lebih sederhana yaitu spot foto yang dirakit dari bambu. Jika anda merupakan fotografer yang hebat, maka anda dapat menciptakan foto yang indah di spot foto yang dirakit dari bambu ini, karena akan terlihat sangat alami.
Obyek wisata Tebing Watu Mabur ini adalah wisata foto alam, sehingga ada waktu khusus yang sebaiknya anda kunjungi. Tempat ini sangat tepat apabila anda kunjungi pada pagi hari saat matahari tiba (Sunrise), karena akan menciptakan gradasi warna yang apik saat anda foto. Sedangkan di sore hari juga bagus, karena saat matahari terbenam biasanya langit akan berubah dari kebiruan menjadi kemerahan sehingga sangat bagus apabila dijadikan background foto saat anda berfoto di Tebing Watu Mabur.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/02/blog-post.html



Apabila anda sedang berkunjung di kawasan Mangunan Bantul, maka mampirlah ke Tebing Watu Mabur ini. Apabila anda belum sempat memesan paket wisata, maka anda dapat memesan paket wisata Jogja di DREAMGEDE TOUR TRAVEL.


ELOK SIANG HARI DI GOA GAJAH


Mulut goa Gajah



PINTU Masuk pertama ke Goa Gajah

Goa Gajah adalah sebuah goa alami yang namanya diambil dari adanya sebuah gumpalan batu yang berbentuk menyerupai gajah di dalam goa. Goa ini merupakan goa horisontal dengan kedalaman sekitar 200 meter akan tetapi untuk kedalamn yang sesungguhnya belum ada yang tahu dikarenakan adanya tumpukan tanah di sebagian goa sehingga jalan menjadi sempit untuk dilalui, kondisi alam goa ini masih cukup alami dengan stalaktit dan stalakmit di sepanjang goa.

Desa wisata Lemahbang menyuguhkan panorama alam pedesaan yang hijau dimana sebelah timurya terdapat lembah yang sangat curam dan juga pemandangan beberapa goa diantaranya adalah goa gajah, goa vertikal, dan banyak goa kecil lainya sangat ideal untuk tempat rekreasi dan juga berkemah. Terletak di pedesaan di kawasan pegunungan, desa Lemahbang dapat ditempuh sekitar 45 menit dari kota Jogja dengan kendaraan bermotor. Hal menarik yang bisa ditemui di Desa wisata Lemahbang.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/01/jasa-penerjemah-dan-interpreter-bahasa.html



jalan menuju Goa Gajah




lorong Goa Gajah

GOA Gajah tampak ada ruangan yang lapang di dalamnya

Di dalam Goa Gajah walaupun ada beberapa tempat yang memiliki luas ruangan yang lebar. Uniknya Goa Gajah adalah disetiap ruangan besar tersebut diberi penamaan mirip bangunan keraton seperti pendopo, kepatihan, keputren, dan papan abdi. Selain nama-nama yang khas dengan bangunan keraton, terdapat juga nama-nama ruangan yang mewakili nama seseorang atau nama petilasan yang informasinya belum ada di papan informasi Goa Gajah.

Di ujung goa terdapat sebuah pohon besar dan tinggi menjulang hingga ke luar goa, sehingga menyerupai hutan mini di dalam goa. Keberadaan pohon dan semak-semak di dalam goa ini dikarenakan ambrolnya atap goa sehingga tanah dan tanaman diatasnya masuk ke dalam goa dan tetap hidup hingga sekarang. Jika anda berminat, berwisata ke goa gajah anda bisa datang ke desa wisata ini, meskipun sarana belum memadahi, tetapi goa ini cukup menarik untuk dikunjungi.

Nama goa gajah berasal dari adanya ciri khas gumpalan batu yang berbentuk menyerupai gajah di dalam goa. Goa ini merupakan goa horisontal dengan kedalaman sekitar 200 meter, kondisi alam goa ini masih cukup alami dengan stalaktit dan stalakmit yang indah di sepanjang goa. Di dalam goa masih banyak ditemui kelelawar dan air yang terus menetes sehingga membuat dasar goa ini cukup licin untuk dilalui.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/12/ziarah-makam-bungkarno-batu-malang.html






patung gajah 



pintu keluar Goa Gajah

Daya tarik goa Gajah adalah cahaya yang masuk melalui lubang goa di sisi barat. Bahkan, dalam salah satu baliho dikatakan itu cahaya dari surga. Karena posisinya di barat, maka sebaiknya kamu kesini setelah pukul 12 siang karena posisi matahari yang mulai condong ke barat. Akan lebih baik jika cuacanya cerah


BERSAHABAT DENGAN ALAM DI BUMI LANGIT




SUNSET di Bumi Langit




pendopo alam Bumi Langit

Berwisata ke selatan Jogja kurang lengkap rasanya jika belum mampir ke Warung Bumi Langit. Menyediakan menu kampung sederhana nan sehat. Bumi Langit ini pernah jadi  dikunjungi Barack Obama, Mantan presiden Amerika Serikat itu mampir disela kegiatannya di Yogyakarta.
Bumi Langit berlokasi di Jalan Imogiri, Mangunan Km 3, Desa Giriloyo, Wukirsari, Imogiri, Bantul, Jogja. Tak perlu khawatir tersesat karena di pinggir jalan utama kalian akan menemukan sebuah papan kayu bertuliskan Warung Bumi. Lantaran lokasinya berada di pinggir kota, kamu akan mendapat suguhan pemandangan khas pedesaan plus hembusan angin sejuk. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/09/paket-gua-kalisuci-tubing-jogja-wisata.html
Masjid di area Bumi Langit


PERTANIAN DAN Peternakan organik di Bumi Langit



Selain pemandangan indah, bangunan tempat makan Jogja ini juga tak kalah elok. Dirancang dengan mengusung prinsip kembali ke alam. Arsitektur serta furniturnya memancarkan nuansa Jawa kental. Pengunjung dijamin merasa nyaman dan betah berada di sini.
Sahabat juga bisa berkeliling sekitar resto untuk melihat deretan bangunan lain, seperti mushola, penginapan, kandang, kolam ikan, serta kawasan perkebunan luas. Bumi Langit sendiri buka mulai pukul 09.00 hingga 16.00. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/08/pengharum-ruangan-yogyakarta-pengharum.html



kebun alami di Bumi Langit



Restoran Bumi Langit ini memang sangat unik dan berbeda dari warung makan biasanya. Restoran ini mengunakan bahan-bahan organik dalam makanan yang mereka sajikan. Menu yang ditawarkan pun sangat beragam seperti Mie Lethek, Nasi Campur, Nasi Goreng Kecombrang dengan Petai dan Teri, minuman kefir juga aneka camilan seperti Roti Desa Panggang dan Pisang Goreng.
Bumi Langit menganut konsep organik dan halal. Hal tersebut dibuktikan dengan penggunaan bahan makanan dan bumbu, yang sebagian besar diambil dari kebun sendiri. Sangat terjamin kualitas dan mutunya. Tak heran jika menu yang ditawarkan di Bumi Langit lantas bervariasi. Berubah-ubah sesuai musim panen. Namun hal tersebut justru membuatnya jadi menarik, sekaligus membikin pelanggan penasaran.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/07/paket-rias-pengantin-muslimah.html

suasana menikmati matahari tenggelam di Bumi Langit

Itulah Bumi Langit, restoran yang menjunjung filosofi tinggi tentang peran manusia, alam dan Sang Pencipta. Bagi mereka makanan tak hanya untuk meredakan lapar, namun sekaligus menjadi obat. Jika makanan berasal dari hal baik, efeknya akan baik pula untuk manusia itu sendiri. Sebenarnya masih banyak hal menarik lainnya dari Bumi Langit. Seperti konsep permakultur dan kelas-kelas pelatihan untuk pengunjung. Intinya, warung ini lebih dari apa yang terlihat. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/01/video-shooting-dokumentasi-di.html



Telaga Desa

Yogyakarta menjadi tujuan destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawanDREAMGEDE TOUR TRAVEL ada paket wisata ( Hotel, armada, kuliner, oleh - oleh, paket jeep adventure ) daerah Mangunan, Bantul, Yogyakarta. Tempat Wisata Hutan Pinus Mangunan Jogja dan Sekitarnya: Jurang Tembelan, Bukit Panguk, Seribu Batu Songgo Langit, Pinus Pengger. 

DREAMGEDE TOUR TRAVEL ke Wisata Alam Mangunan Jogja kita Mendatangi sebuah tempat wisata memberikan kenyamanan tersendiri bagi setiap orang. Instagrammable dan dekat dengan alam, itulah wisata Mangunan Jogja. Mulai dari hutan pinus, rumah hobbit, hingga spot sunrise dan sunset ada disini. Main ke Jogjakarta jangan lupa mampir ke Bantul ya, ada banyak wisata keren di sini. 




WA 081 90 416 9982
SMS 08156 5043 80
BBM DC0A1DEB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO PEMASANGAN PANEL SURYA DI JOGJA, HARGA PEMASANGAN PLTS DI YOGYAKARTA, JASA PEMASANGAN PLTS PANEL SURYA SOLAR CELL DI YOGYAKARTA

JASA PEMASANGAN PANEL SURYA PLTS DI JOGJAKARTA, HARGA PANEL SURYA PLTS DI YOGYAKARTA MANFAAT PANEL SURYA PLTS UNTUK RUMAH TANGGA, INFO HARGA...